Youtube Channel Nove Hasanah Ditangguhkan - CERDIK ONLINE

Latest

Minggu, 30 Oktober 2022

Youtube Channel Nove Hasanah Ditangguhkan

Rasanya sedih sekali, saat 2 hari yang kemudian mencoba membuka channel https://www.youtube.com/c/novehasanahh atau di https://www.youtube.com/channel/UC4aedYa3sMTnn6fWvTaMQWQ yang dibangun bertahun-tahun dan sudah memiliki 200 lebih video cara menggambar untuk anak TIDAK BISA DIBUKA karena DITANGGUHKAN (SUSPENDED!). Saya merasa tidak melaksanakan kesalahan apapun (kecuali terjadi secara accidental/tanpa sengaja). Saya senantiasa mengikuti ajaran komunitas pengguna YOUTUBE. Bahkan beberapa bulan terakhir mulai terbangun komunikasi dengan beberapa subscriber yang loyal. Saya melayani pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan, menawarkan dan membuat beberapa video wacana cara menggambar yang mereka harapkan supaya aku buat. Sekitar 1600 subscriber tentunya tak mampu lagi menonton video-video tersebut, juga pengguna lainnya. Saya belum pernah mendapatkan goole strike alasannya melaksanakan pelanggaran apapun. Apakah ini kesalahan mesin google dan youtube? Saya tidak tahu pasti.

Please, youtube. Give my channel back to me.


Dan, untuk blog ini juga ada ketaknormalan. Setelah akun youtube disuspend, ketika aku masuh ke dashboard blogger, ternyata aku memperoleh bahwa pemilik blog ini tertulis UNKNOWN. Dulunya pasti tertulis Nove Hasanah di sana. Saya tidak tahu apakah saya juga bakalan kehilangan blog ini dan keseluruhan akun-akun aku di google.

Apakah ada yang dapat membantu aku?
Saya telah mengantarkan appeal (pengajuan) ke google dan berdoa supaya penangguhan akun aku direview ulang dan lalu dikembalikan ke aku.

Feeling so sad today.
nove211182hasanah@gmail[dot]com
https://plus.google.com/+novehasanahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap komentar dengan bahasa yang sopan