LATIHAN DASAR MICROSOFT OFFICE WORD 2007 - CERDIK ONLINE

Latest

Jumat, 05 Juli 2013

LATIHAN DASAR MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Bagi sobat2 yang masih bingung dengan program office Microsoft word, disini saya hanya berbagi informasi ni… tidak menggurui, tidak mengajari, hanya berbagi informasi mengenai materi office Microsoft word 2007.

Microsoft Word biasa digunakan untuk kebutuhan pembuatan data yang cenderung kepada perkantoran, misalnya membuat surat-surat, makalah, kliping, laporan2, dll

Oya…. Ini khusus materi Microsoft Ofice Word 2007 loo.., karena kalau dilihat kebanyakan sekarang orang menggunakan versi 2007, meskipun ada versi2 diatasnya. Untuk microsof office word 2007 tidak terlalu banyak perbedaan dengan versi 2010, kecuali office word 2003 sangat berbeda sekali dengan Microsoft office word 2007

Materi-materi Microsoft word 2007 bisa sobat lihat dibagian bawah, terdapat latihan per latihan
Materi latihan dasar ini sangat cocok untuk pemula, sangat cocok untuk orang yang sama sekali belum pernah mengenal atau mengoperasikan bahkan membuat sesuatu data dengan program Microsoft word.


Sebelumnya kita mengenal dulu tampilan program Microsoft Office Word 2007 dan juga nama-nama yang ada padanya, berikut tampilannya :



Dan untuk latihan dasar Microsoft Office Word 2007,
Dibawah ini materi-materi latihannya langsung diklik aja :

.....

>> klik DISINI untuk menampilkan garis pembatas margins
>> klik DISINI untuk merubah satuan ukuran inchi ke cm atau sebaliknya


Untuk materi yang belum ada, bakalan nyusul.
Selamat belajar……. 

1 komentar:

Harap komentar dengan bahasa yang sopan